Berkenalan dengan Mesin Prediksi Pertandingan Bola Dari Opera

Opera telah melakukan eksperimen dengan namanya teknologi kecerdasan buatan atau AI berdasarkan komputasi awan yang dapat memprediksi skor pertandingan, bahkan jauh sebelum pertandingan berlangsung. Anda dapat memprediksi hasil akhir pertandingan antara MU vs Liverpool, atau bahkan Arsenal vs Indonesia All Stars. Ingin tahu?

Mesin Prediksi Bola Opera

Bagaimana cara kerja T.H.I.N.K

Sistem kecerdasan buatan ini disebut T.H.I.N.K. (Saran Internet Sejati oleh Neural Compressor). Dalam perkembangannya, T.H.I.N.K. Sistem ini juga dilengkapi dengan kemampuan analisis data besar yang didukung oleh ribuan server Opera yang didistribusikan di banyak negara di lima benua. Struktur komputasi terdistribusi ini memungkinkan T.H.I.N.K. untuk dapat beroperasi terus menerus tanpa henti dengan uptime 100%.

Dalam implementasinya, Opera menghubungkan T.H.I.N.K. Ini dilakukan dengan beberapa situs berita sepakbola dan beberapa jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, dan platform obrolan seperti WhatsApp, Telegram dan LINE untuk pengumpulan data otomatis dan real-time di Internet.

Dengan pengumpulan besar-besaran data besar-besaran dari berbagai sumber yang tersedia di Internet, T.H.I.N.K. mampu menganalisis pertandingan sepak bola yang belum terjadi. Lalu pikirkan. Anda dapat mengetahui siapa yang akan memenangkan pertandingan hingga skor akhir, bahkan sebelum jadwal pertandingan ditetapkan.

Meskipun saat ini T.H.I.N.K. Hanya dengan melakukan proses analisis untuk liga sepak bola populer, di masa depan Opera berencana untuk memperluas ke liga sepak bola nasional dan lokal di masing-masing negara, dan atau mungkin ada prediksi pengeluaran hk juga nantinya? hehe.

Peluncuran versi uji coba mesin prediksi Opera

Dengan pengalaman dalam pembangunan jaringan komputer terdistribusi (komputasi terdistribusi) untuk Opera Mini dan Opera Max, pembangunan sistem kecerdasan buatan adalah pengembangan alami untuk Opera sebagai salah satu pelopor perusahaan Internet di dunia.

Mesin prediksi Opera ini masih dalam tahap uji coba dan mulai aktif hari ini, 1 April 2016. Pastinya, bukan tidak mungkin jika di masa depan T.H.I.N.K. diimplementasikan dalam bentuk aplikasi lain, seperti prediksi kepala pemilihan pemerintah, atau bahkan prediksi peraih medali emas di Rio tahun ini.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>