Tingkatkan hasil bisnis Anda dengan para pemimpin bisnis strategis

Menghasilkan kontak baru untuk perusahaan Anda adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa perusahaan Anda berada dalam posisi yang baik untuk tumbuh dan berkembang. Anda harus selalu mencari pelanggan baru agar bisnis Anda tidak mandek. Gunakan tips dalam artikel ini untuk menemukan cara baru untuk menghasilkan arahan.

Untuk menghasilkan arahan untuk bisnis Anda, buat penawaran kepada orang-orang. Tawaran dapat berupa e-book, buletin, voucher, atau undangan gratis lainnya. Pastikan itu bernilai tinggi dan relevan dengan audiens spesifik Anda. Jika Anda melakukan penawaran yang menarik, Anda akan menghasilkan banyak kontak yang baik.

Buat konten yang menarik. Generasi pemimpin sangat bergantung pada kepercayaan pada produk atau layanan Anda. Konten yang cerdas dan bertarget sangat penting untuk sampai ke sana. Kelompok sasaran Anda lebih mungkin melakukan bisnis dengan Anda jika Anda merasa memberikan layanan hebat dan Anda berhak melakukannya.

Selalu mencari validasi informasi timah. Penting untuk memeriksa informasi secara langsung untuk petunjuk. Jika Anda meluangkan waktu untuk memastikan Anda memiliki nomor telepon, kode pos, dan / atau alamat email yang baik, Anda dapat memastikan pimpinan Anda kuat. Kalau tidak, Anda bisa membuang banyak waktu.

Mengetuk pintu selalu menjadi pilihan, jadi jangan mengecualikannya. Ini juga dapat terjadi jika bisnis Anda adalah B2B. Kunjungi perusahaan dan tanyakan siapa yang mereka gunakan untuk apa yang mereka jual. Jadi biarkan mereka tahu mengapa Anda adalah pilihan terbaik. Tinggalkan beberapa materi di belakang dan pindah ke posisi berikutnya.

Beralih ke orang-orang yang melihat hadiah sebagai bagian dari membuat daftar Anda. Meskipun memberi biasanya tidak langsung memberi Anda uang, ada banyak orang yang siap dan mau mendaftar untuk mendapatkan barang gratis. Simpan daftar ini terpisah dari yang lain, tetapi sertakan dalam semua kampanye mendatang.

Optimisasi mesin pencari adalah organik, tetapi ini semua tentang generasi prospek. Bagaimana? Audiens Anda mencari kata kunci niche khusus. Saat Anda menargetkan kata kunci yang tepat dengan semua situs web dan konten Anda, hasilkan lead baru. Ini membutuhkan waktu, tetapi itu adalah proses yang harus selalu bekerja.

Jangan takut untuk mengganggu beberapa taktik yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Sekalipun sebuah taktik menghasilkan banyak petunjuk, petunjuk itu mungkin tidak sekuat itu. Jika konversi buruk atau tidak ada, mengapa Anda harus terus menghabiskan di saluran? Lebih baik gandakan taktik yang mereka konversi.


Arahkan koleksi arahan Anda kepada mereka yang menginginkan produk atau layanan Anda. Lead generik dapat bermanfaat, tetapi hanya jika Anda ingin memperluas cakupan. Namun, jika Anda menyesuaikan pembuatan prospek untuk memberikan informasi penting yang menunjukkan bahwa produk Anda penting, Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

Gunakan penawaran kritis waktu untuk menghasilkan lebih banyak arahan berharga untuk bisnis Anda. Karena orang biasanya menginginkan apa yang tidak dapat mereka miliki, mereka cenderung mendaftar ketika mereka tahu tawaran itu akan hilang. Tetap setia pada kata-kata Anda dan selesaikan tawaran pada tanggal yang ditentukan, jadi hitung kontak baru Anda!

Orang menyukai kata “bebas”. Distribusi gratis dari mulut ke mulut dan media sosial, serta dengan cara lain. Gratis dapat berarti hadiah gratis, uji coba gratis, saran gratis, dan banyak lagi. Jadi pikirkan tentang bagaimana mengintegrasikan kata secara bebas ke dalam tujuan dan sasaran bisnis Anda untuk menghasilkan kontak baru.

Sekarang Anda harus menyadari pentingnya menghasilkan arahan dan tips yang baru saja Anda baca akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukannya dengan lebih efektif. Anda masih bisa menggunakan tips ini hari ini. Dalam waktu dekat Anda akan menghasilkan lebih banyak lead daripada yang Anda bisa.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>