Saran praktis untuk kesuksesan artikel pemasaran

Jika Anda ingin mempromosikan bisnis Anda, Anda dapat menjangkau banyak orang online dengan produk-produk berkualitas. Anda dapat menggunakan berbagai konten untuk menautkan dan menarik perhatian ke bisnis Anda. Ini dikenal sebagai artikel pemasaran dan mungkin tampak seperti cara pemasaran yang sangat jelas. Kiat-kiat ini akan membantu Anda mengembangkan kampanye pemasaran artikel yang sukses.

Coba sertakan sinonim dan pluralitas kata kunci di semua artikel di situs web Anda. Ini mengoptimalkan situs web Anda untuk mesin pencari, karena halaman Anda menjadi relevan dengan banyak pencarian lainnya. Saat memasukkan sinonim dan bentuk jamak dalam artikel Anda, selalu pastikan teks Anda masuk akal bagi pembaca manusia.

Pemasaran artikel adalah cara yang bagus untuk mempromosikan situs web Anda. Dengan mencari konten yang bermanfaat di Internet, situs web yang tidak menawarkan apa pun kepada pengunjung dengan cepat gagal. Tulis artikel yang bagus untuk meningkatkan visibilitas Anda di halaman hasil mesin pencari. Semakin baik halaman, semakin tinggi peringkatnya.

Simpan salinan Anda sederhana dan singkat. Jangan lupa bahwa menulis untuk Internet adalah sesuatu selain menulis untuk media lain. Jangan menghemat informasi, tetapi menjaga artikel Anda akurat dengan kurang dari 2.000 kata dapat menawarkan pengalaman membaca yang lebih menyenangkan bagi pembaca Anda.

Tetapkan balasan otomatis untuk semua item Anda. Ketika Anda mengatur penjawab otomatis utama, Anda bisa mengeluarkan kata-kata dari apa yang Anda lakukan tanpa kehilangan waktu yang berharga. Penjawab otomatis sangat penting dalam bidang pemasaran artikel. Untuk dampak maksimal, pastikan Anda mengatur semua item menjadi satu.

Menjadi “ahli”. Cari dan tulis tentang topik terkait untuk menjadi titik kontak untuk topik tertentu. Audiens Anda akan belajar untuk mempercayai saran Anda dan akan terus kembali ke artikel Anda. Mereka juga lebih cenderung membeli produk yang direkomendasikan oleh seseorang yang mereka anggap ahli.

Gunakan kotak sumber daya artikel. Ini adalah bingkai di akhir setiap artikel. Ini memberikan pembaca dengan informasi dasar tentang penulis artikel, di mana ia dapat menemukan artikel lain oleh penulis yang sama, serta proyek yang dapat Anda kerjakan, dan kadang-kadang berisi gambar.

Saat Anda berurusan dengan pemasaran artikel, penting untuk fokus pada string kata kunci yang dipilih di seluruh artikel seperti laser. Jangan ulangi string berulang kali – ini adalah strategi anti-spam – tetapi pastikan semua konten Anda secara langsung sejalan dengan objek.

Setelah menyimpan koleksi artikel tertulis yang bagus, kumpulkan dan buat eBuku. Penjualan e-book ini bukan strategi pemasaran yang mengagumkan untuk artikel. Pembaca tidak akan menghargai jika Anda mencoba menagih mereka untuk konten yang tersedia secara gratis di tempat lain. Membuat penggunaan e-book yang lebih baik adalah bonus gratis untuk pelanggan dan pelanggan potensial yang telah menyatakan minatnya pada bisnis Anda.


Merupakan ide bagus untuk mengirim banyak artikel. Saat menerbitkan artikel di jaringan blog, penting agar artikel ini dikirim secara konsisten. Untuk fokus pada satu kata kunci, Anda perlu membuat beberapa artikel di sekitar kata kunci itu. Untuk kata kunci kompetitif, Anda harus mengirim setidaknya lima artikel ke direktori dan jaringan blog publik harus menerima sepuluh artikel jika Anda ingin mendapatkan hasil yang baik. Karena itu Anda harus membuat lima puluh posting di jaringan blog pribadi untuk mencapai tingkat tinggi.

Sekarang Anda tahu cara menulis artikel yang efektif dengan tautan ke situs web Anda dan inilah saatnya untuk terlibat! Jenis pemasaran ini hanyalah cara untuk mempromosikan bisnis Anda dan harus digunakan dalam kombinasi dengan teknik pemasaran tambahan untuk mendapatkan hasil terbaik.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>