5 Spot Wisata Pantai Lovina Yang Semestinya Kamu Tahu

Ada beberapa kegiatan yang dapat dilakukan di tempat ini, seperti rafting di malang, berfoto dengan monumen lumba-lumba, mengamati lumba-lumba, mencicipi hidangan di Warung Nemo Lovina, berangjangsana ke jembatan Lovina dan tinggal di pantai Frangipani.

Ambil gambar dengan monumen lumba-lumba

Pertama kali bahwa masalah yang harus dilakukan wisatawan yang mendarat di tempat ini adalah mengabadikan momen bersama dengan monumen lumba-lumba. Mamalia ini adalah hewan peliharaan dari pantai Lovina. Karena itu, monumen tidak memiliki sedikit lumba-lumba.

Menonton lumba-lumba

Bagi yang berminat, pengunjung diharuskan sudah berada di tempat jam 6, karena lumba-lumba sering berangkat jam 8. Setelah menonton lumba-lumba, kegiatan lain yang bisa dilakukan adalah menyelam.

Setelah sebuah kapal disewa, itu bisa dilakukan dalam waktu yang sangat singkat yaitu sekitar 2 jam. Kapasitas maksimum kapal adalah 5 penumpang. Setiap penumpang akan dilengkapi dengan pelampung sebagai persyaratan keselamatan.

Cobalah hidangan di Warung Nemo Lovina

Stand makanan ini terletak di tepi pantai, sampai Anda dapat mengamati dengan cermat kondisi kedamaian pantai di pagi dan malam hari. Pengunjung juga dapat merasakan indahnya matahari terbenam di pantai Lovina melalui tempat ini. Tempat ini mulai makan pada pukul 10:00 pagi dan akan diblokir pada pukul 23:00 malam.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat melihat bahwa tidak ada beberapa perahu tradisional yang kemudian melewati laut. Yang paling penting adalah stand makanan ini memiliki hidangan lezat. Tempat ini tidak menerima respons positif kecil dari pengunjung sebelumnya.

Kunjungi jembatan Lovina

Jembatan Lovina memiliki nama lain: Dermaga Cinta. Tempat ini adalah tempat terbaik untuk berburu potret saat matahari terbenam dan potret di sekitar pantai Lovina. Untuk memasuki area ini, pengunjung akan dikenakan biaya Rp. 5.000

Pantai Frangipani

Pada dasarnya jembatan ini hanyalah sebuah dermaga kapal nelayan terdekat. Namun, sekarang tempat ini telah menjadi tempat untuk mengumpulkan foto bagi wisatawan.

Menginap di Pantai Frangipani

Penginapan ini lebih dekat ke pantai, sehingga Anda dapat dengan mudah pergi ke pantai untuk merasakan matahari terbenam. Tempat ini juga menawarkan kolam terbersih. Selain itu, kamar kecil yang paling luas dan bersih.

Bahkan layanan makanan dan koktail yang disediakan di penginapan ini sangat berguna bagi pengunjung yang menginap di tempat ini untuk bersantai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *